Rabu, 03 Februari 2010

Sanitasi

Sanitasi identik dengan air, maka dari itu divisi sanitasi adalah divisi yang bertugas menangani, mengawasi, dll. dalam hal penggunaan sumber daya alam (SDA) khususnya air.
dalam upaya ikut serta memanfaatkan sumber daya alam (SDA) secara baik, benar, dan teratur.
SMKN2 SUKABUMI, dalam hal pendidikan Lingkungan Hidup (LH). Berupaya untuk memanfaatkan Sumber Daya Alam (SDA) yang ada di lingkungan SMKN2 SUKABUMI tersebut secara baik. Salah satu programnya ialah divisi sanitasi. jika dilihat dari ke identikannya ialah berhubungan dengan air, maka salah satu tugas divisi sanitasi air ini. Ialah pemanfaatan atau penggunaan sumber daya alam (SDA) khususnya air. dari mulai sumber air, pengaliran, penampungan, penggunaan, hingga sampai pembuangan. Harus di awasi dengan benar. Maka dari itu SMKN2 SUKABUMI menggalakn Pendidikan Lingkungan Hidup (LH) sebagai bagian dari ekstra kurikuler (ekschool), dan merupakan ekschool wajib di SMKN2 SUKABUMI.
Bagi sekolah-sekolah yang belum menggalakn program pemanfaatan sumber daya alam (SDA) secara baik, benar, dan terartur. Dan terimakasih kepada sekolah-sekolah yang sama-sama sudah menggalakn Pendidikan Lingkungan Hidup (LH). Mari kita sama-sama berupaya ikut serta dalam salah satu program kecil untuk mencegah GLOBAL WARMING.

Sukabumi, Januari 2010.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar